Total Tayangan Halaman

Senin, 30 Maret 2015

MOTIVASI DALAM HIDUP

               Dalam sisi tertentu, hidup adalah sebuaharena bagi kita untuk "bertarung" agar dapat merebut kebahagiaan dalm berbagai wujud. Ketika kita bisa menjadi pribadi yang tangguh dan tidak mudah menyerah, maka kemenangan itu pasti akan menjadi milik kita.

             Tidak ada sesuatu yang tidak membutuhkan perjuangan. Hidup sejatinya mengajarkan manusia untuk bisa menjadi pribadi yang tangguh, karena ketangguhan yang kita miliki akan membuka kesempatan kita untuk dapat meraih sesuatu yang bernilai.


             Tidak ada yang instan dalam hidup. Segala sesuatu yang ingin kita dapat harus kita perjuangkan terlebih dahulu. Kita tidak akan mendapatkan apapun tanpa disertai perjuangan yang berarti. Ketika kita terjatuh, maka kita harus bangun dan kembali melangkah serta tunjukkan pada dunia kalau kita bisa.

              Sebagai manusia, kita tidak selalu bisa memiliki apa yang kita mau. Namun, kita pasti akan mendapatkan yang lebih baik jika kita mau berusaha dan melakukan yang terbaik. Melakukan yang terbaik bukan diluar kemampuan kita, tapi melakukan yang terbaik sesuai kemampuan kita. Kita harus optimis dengan kemampuan yang kita miliki. Terus berjuang, we can do it.

1 komentar:

  1. Titanium Strength - An in depth titanium steel that will provide you with the
    Titanium strength is rated titanium wood stove for titanium hammer its citizen super titanium armor high strength titanium bike frame with strong resistance and flexibility. The titanium core material titanium legs has strong qualities of titanium and

    BalasHapus